Palyja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Penjaringan

Palyja Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Penjaringan
PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengadakan acara sosialisasi Program Sambungan Baru dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga RW 11 Kelurahan Penjaringan, Selasa (27/8/2019). ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Selasa, 27 Agustus 2019 | 13:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih di Jakarta, mengadakan acara sosialisasi Program Sambungan Baru dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga RW 11 Kelurahan Penjaringan, Selasa (27/8/2019). Pemeriksaan kesehatan ini bekerja sama dengan dengan RS EMC Tangerang.

Pada saat yang bersamaan, diadakan penyuluhan bagi warga setempat mengenai dampak buruk penggunaan air tanah bagi lingkungan dan kesehatan.

Sebagai solusinya, Palyja mengajak warga untuk beralih menggunakan air perpipaan yang selain ramah lingkungan, kualitasnya pun lebih baik bagi kesehatan. Untuk memudahkan, tim marketing Palyja hadir untuk memfasilitasi warga untuk mendaftar sambungan baru.

Beberapa kegiatan lain juga disiapkan Palyja bagi anak-anak sekolah TK dan pendidikan anak usia dini (PAUD), seperti lomba mewarnai, mendengarkan dongeng dan lain-lain.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengajak warga setempat untuk mulai memperhatikan kesehatan diri dan keluarga, serta mulai menyadari dampak negatif air tanah bagi kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari empat fokus aktivitas corporate social responsibilities (CSR) Palyja, yakni kesehatan, pendidikan, bantuan kemanusiaan, pelestarian lingkungan hidup, dan air untuk semua.



Sumber: Suara Pembaruan