Mobil Dikemudikan Pria Tua Terbalik di TPU Tanah Kusir

Mobil Dikemudikan Pria Tua Terbalik di TPU Tanah Kusir
Mobil Terperosok di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat 6 September 2019. ( Foto: dok )
Bayu Marhaenjati / YUD Jumat, 6 September 2019 | 15:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mobil Toyota Avanza B 1050 LB yang dikemudikan seorang pria berinisial MN (72), terperosok dan terguling di Jalan Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa itu.

"Diduga pengemudi out of control (hilang kendali)," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, Jumat (6/9/2019).

Dikatakan Nasir, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tadi. Berdasarkan keterangan saksi, kronologi kejadian bermula ketika mobil Toyota Avanza yang dikemudikan MN melaju di Jalan TPU Tanah Kusir.

"Ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan, mobil itu mengambil lajur terlalu ke kiri sehingga terperosok (terguling) ke dalam pemakaman," ungkap Nasir.

Nasir menyampaikan, tidak ada korban luka atau meninggal dunia dalam peristiwa itu. Namun, mobil mengalami kerusakan di bagian bodi. "Korban nihil. Pengemudi tidak mengalami luka," katanya.

Petugas sudah melakukan proses evakuasi mobil yang terperosok itu. Sementara, gambar peristiwa kecelakaan tersebut tersebar dan viral di media sosial.



Sumber: BeritaSatu.com