Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Bertambah

Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Bertambah
Kecelakaan minibus Suzuki AVP di Tol Jagorawi. ( Foto: dok )
Vento Saudale / WBP Minggu, 15 September 2019 | 14:09 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Korban kecelakaan tunggal di KM 36 Tol Jagorawi bertambah menjadi sembilan orang. Dari total korban, tiga orang meninggal, dan enam lainnya masih dalam perawatan rumah sakit.

Berdasarkan laporan, tiga orang dirawat di RS EMC, Sentul dan tiga orang dirawat di RS Bina Husada, Cibinong. Sedangkan tiga orang meninggal yakni Yopan (25), Abdi (20) dan Abraham (29) dan semuanya berada di RSUD Ciawi.

"Korban meninggal dunia 3 orang dan saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi. Sedangkan untuk 3 korban luka berat dan 3 luka ringan dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Husada Cibinong," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, Minggu (15/9/2019).

Fadli menambahkan, kecelakaan itu bermula saat minibus bernomor polisi F 1196 FH melaju dari arah Bogor menuju Jakarta pukul 08.00 WIB. Setibanya di lokasi, mobil itu mengalami pecah ban dan terguling.

"Mobil bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta, namun saat di lokasi ban belakang sebelah kanan mobil tersebut pecah kemudian mengalami oleng dan terjadi kecelakaan tunggal," pungkas AKP Fadli Amri.



Sumber: BeritaSatu.com