Tawuran Warga di Bukit Duri, 5 Orang Luka Bacok dan Tersiram Air Keras

Tawuran Warga di Bukit Duri, 5 Orang Luka Bacok dan Tersiram Air Keras
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Bayu Marhaenjati / CAH Jumat, 20 September 2019 | 12:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tawuran antar-warga pecah, di Bukit Duri Tanjakan Dalam, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.15 WIB, Kamis (19/9/2019). Lima orang mengalami luka-luka bacok senjata tajam dan terkena siraman air keras.

"Telah terjadi penyerangan dari warga RW 012 terhadap warga RW 08, yang mengakibatkan lima orang mengalami luka dan dibawa ke RSCM," ujar Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur, Jumat (20/9/2019).

Dikatakan Alam, lima orang yang menjadi korban atas nama Zainal (28) mengalami luka di bagian mata akibat kena siraman air keras, Ojan (28), luka di pelipis mata kena sabetan bambu, Jaka (18) luka di punggung sebelah kiri kena air keras, Emon (35) luka seluruh badan kena air keras, dan Tommy (30), luka bacok punggung sebelah kiri.

"Korban ada yang kena (air keras) di bagian tangan, ada juga yang di bagian muka, mata. Luka bacok di punggung, di paha juga ada. Kondisinya sekarang masih dalam perawatan di RSCM," ungkap Alam.

Alam menyampaikan, kronologi kejadian bermula ketika warga RW 12 mencari seseorang berinisial A, warga RW 09 yang disebut-sebut sebagai cepu. Sebab, sebelumnya salah satu warga RW 12 ditangkap polisi karena kasus narkoba, beberapa waktu lalu.

"Mencari seorang warga RW 09, karena dikira cepu. Namun, keributan terjadi antara RW 12 dengan RW 08, karena RW 08 diduga menutupi si A. Diduga para korban salah sasaran," kata Alam.



Sumber: BeritaSatu.com