Tambah Keseruan, Safari Royal Hadirkan Primata Madagaskar

Tambah Keseruan, Safari Royal Hadirkan Primata Madagaskar
Monyet buntut belang atau lemur ekor cincin (Lemur catta) di mini zoo Royal Safari Hotel di Cisarua, Bogor. (Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale)
Vento Saudale / JAS Sabtu, 28 September 2019 | 18:51 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Satu lagi koleksi hewan lucu di Royal Safari Garden, Cisarua, Bogor. Kali ini, Afrika Mini Zoo kedatangan monyet buntut belang atau lemur ekor cincin (Lemur catta). Hewan primata asal Madagaskar itu aktif di siang hari dan menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah, meskipun dapat bergerak dengan baik di pepohonan.

Marcomm Executive Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani menuturkan, kehadiran hewan lucu ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga. Terdapat enam ekor lemur ekor cincin yang terdiri dari tiga jantan dan tiga betina.

“Kedatangan primata asal Madagaskar ini menjadi salah satu koleksi di Royal Safari Hotel. Dengan demikian, para tamu menginap dapat meluangkan waktu bersama keluarga untuk belajar satwa liar,” kata Dian, Sabtu (28/9/2019).

Kata dia, Africa Mini Zoo Royal Safari Garden, tidak hanya dihuni hewan lemur ekor cincin saja, namun terdapat satwa lain seperti zebra, meerkat, wallaby, pantagonian mara, nyala, lama dan bisa masuk ke dalam kubah yang berisikan beragam jenis burung serta memberi makan burung merak.

Pengunjung dapat masuk ke Africa Mini Zoo Royal Safari Garden, yang disebut wahana Africa Adventure. Selama menikmati wahana Africa Adventure akan dibimbing oleh keeper, serta dijelaskan semua satwa-satwa yang ada untuk menambah pengetahuan.

Wahana ini tidak hanya untuk tamu yang menginap, tetapi umum pun bisa menikmati wahana Africa Adventure, dengan tiket masuk mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 185.000.

“Nikmati liburan Anda dan keluarga yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan hanya di Royal Safari Garden,” tambah Dian.



Sumber: BeritaSatu.com