Palyja Ikut Aksi Bersih Ciliwung

Palyja Ikut Aksi Bersih Ciliwung
Karyawan Palyja ikut mendukung program Hari Ciliwung dengan melakukan aksi susur dan bersih sungai di area hilir aliran sungai Ciliwung, Tanah Abang, Jakarta, Senin (11/11/2019). ( Foto: istimewa )
Kelsie Tiatira Yordania / BW Senin, 11 November 2019 | 15:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) turut mendukung peringatan Hari Ciliwung kedelapan dengan melibatkan karyawan untuk melakukan aksi susur dan bersih sungai di area hilir Aliran Sungai (DAS) Ciliwung, Tanah Abang, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Program yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih itu melibatkan Kementerian LHK, Pemkot Jakarta Pusat, PAM Jaya, Palyja, Komunitas Peduli Ciliwung, dan mitra stakeholder lainnya.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo mengatakan, kontribusi perusahaan dan karyawan Palyja dalam kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk turut mengkampanyekan Aksi Peduli Ciliwung. Hal itu demi mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih dan bermanfaat bagi kehidupan saat ini dan akan datang.

Peringatan Hari Ciliwung yang jatuh pada 11 November ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti pemeriksaan kualitas air, pengambilan sampah, demo biopal, panen hydroponic, tebar ikan dan susur sungai.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyaja di bidang pelestarian lingkungan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan perubahan perilaku untuk menjaga kelestarian lingkungan. Corporate social responsibilities (CSR) Palyja terdiri dari empat fokus, yakni pelestarian lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan, bantuan kemanusiaan, dan air untuk semua.



Sumber: Suara Pembaruan