Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim
Ilustrasi petir. ( Foto: Antara )
/ CAH Rabu, 20 November 2019 | 06:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang durasi singkat di Jakarta Selatan dan Timur, hari ini, Rabu (20/11/2019). Dilansir laman resmi BMKG, potensi hujan disertai kilat dan angin kencang diperkirakan akan terjadi pada sore hari.

Sementara itu, warga Jakarta di seluruh wilayah dapat merasakan cuaca berawan pada pagi hari.

Di Jakarta Barat, pada pagi akan disambut cuaca cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari diramalkan cerah berawan.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen. Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan lokal, malam dan dini hari diramalkan kembali cerah berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan. Suhu diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 28 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.



Sumber: ANTARA