Gading Festival Sedayu City Usung Tema Christmas Food Village

Gading Festival Sedayu City Usung Tema Christmas Food Village
Suasana bersantap di sejumlah tenan makanan dan minuman yang ada di Gading Festival Sedayu City, Kelapa Gading. ( Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / FER Sabtu, 23 November 2019 | 16:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menjelang libur akhir tahun Natal dan Tahun Baru pengelola Gading Festival Sedayu City (GFSC) menghadirkan dekorasi area kuliner dengan tema Christmas Food Village mulai pertengahan November 2019.

"Kami mengangkat konsep kuliner dengan dekorasi Natal dengan berbagai sajian makanan khas Indonesia maupun Barat yang akan memanjakan pengunjung untuk kembali menyantap berbagai sajian kuliner yang ada di 100 tenant makanan dan minuman," ujar Sales & Marketing Manager F&B Agung Sedayu City, Richie Marilyn, Sabtu (23/11/2019).

Richie menyebutkan, GFSC yang baru diperkenalkan kepada masyarakat sejak 15 Maret 2019 lalu saat ini terus berkembang. Adapun jumlah pengunjung saat weekday mencapai 1.000 hingga 2.000 pengunjung. Sementara, pada akhir pekan dapat mencapai 5.000 hingga 6.000 pengunjung.

"Kami menyiapkan area bersantap kuliner di tepi pinggir danau yang dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie, Children’s Playground, Lampion Park dan Farm House untuk bercocok tanam dan kolam memberi makan ikan yang sehingga tempat ini sangat ideal untuk bersantap bersama keluarga," tambah Richie.

GFSC yang berada di sisi Timur Kota Jakarta Utara buka mulai sore hari pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB setiap harinya. Namun pada Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 01.00 dini hari.

 



Sumber: Suara Pembaruan