Gagal Mendahului Bus, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas

Gagal Mendahului Bus, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas
Ilustrasi kecelakaan motor. ( Foto: Twitter @TMCPoldaMetro )
Vento Saudale / RSAT Kamis, 16 Januari 2020 | 10:22 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Seorang pemotor Reza Putra Pratama (27) tewas terlindas bus di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Polisi menduga Reza tewas setelah berupaya mendahului kendaraan bus yang berada di depannya.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Sutisna menuturkan, kejadi sekitar pukul 14.00. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia di lokasi setelah terlindas bus Primajasa bernomor polisi F 7566 FL.

"Korban terlindas bus Primajasa jurusan Tanjung Priuk - Leuwiliang yang dikemudikan Sutisna (56)," ujar Ade mengkonfirmasi, Rabu (15/1/2020).

Ade mengatakan korban yang merupakan warga Kampung Baru Gang Nuryadi nomor 110 RT 08/04 Desa Cibitung Wetan Cibeber Cimahi Selatan Bandung berniat mendahului bus dengan sepeda motornya, honda Beat bernomor polisi F 3882 GO, dari arah Leuwiliang. Namun di saat yang bersamaan, sebuah angkot yang masih belum diketahui identitasnya datang dari arah berlawanan.

"Saat itu dia panik lalu menyenggol angkot dan terjatuh ke sebelah kiri, kemudian masuk ke kolong dan terlindas bus Primajasa," terang Ade.

Akibat peristiwa itu, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan pada spion kanannya copot. Sementara kendaraan bus Primajasa tidak mengalami kerusakan.

"Korban pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.



Sumber: Suara Pembaruan