Annisa Travel Kumpulkan Donasi Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Annisa Travel Kumpulkan Donasi Bantu Korban Banjir Jabodetabek
Muhamad Danu Rahim, Manager Digital Marketing and Social Media Annisa Travel (paling kanan) dalam kegiatan penjualan barang-barang layak pakai untuk membantu korban banjir di Jabodetabek. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 17 Januari 2020 | 14:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Bencana banjir yang melanda Jabodetabek pada awal tahun ini sudah lebih dari dua pekan berlalu. Namun, masih ada banyak korban banjir yang masih mengungsi dan membutuhkan bantuan.

Menyadari kondisi ini, berbagai kalangan berupaya mengumpulkan bantuan untuk mereka. Salah satunya datang dari PT Radian Kharisma Wisata lewat bisnis usahanya Annisa Travel, yang menggelar berbagai kegiatan guna menggalang dana yang nantinya akan disalurkan untuk korban banjir.

“Kami menggelar kegiatan amal dengan menjual barang-barang bekas termasuk pakaian, jilbab juga hasil penjualan dari unit usaha kami yakni kopi dan juga makanan. Nantinya hasil penjualan akan kami kumpulkan untuk disumbangkan ke korban banjir di Jakarta,” tutur Muhamad Danu Rahim, Manager Digital Marketing and Social Media Annisa Travel di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Dikatakan Danu, barang-barang bekas ini didapat dari rekanan, karyawan dan juga warga sekitar kantor Annisa Travel. Kegiatan penjualan barang-barang ini digelar di kantor pusat Annisa Travel di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan sampai Sabtu (18/1/2020) besok.

Selain dari penjualan, Annisa Travel sebelumnya juga telah menerima donasi dari komunitas Avanza Xenia.

“Mudah-mudahan nantinya akan terkumpul banyak dana untuk disalurkan membantu para korban banjir. Kami akan segera menyalurkan bantuan dari dana yang terkumpul,” tambah Danu.

Direncanakan pengumpulan dana nantinya akan disalurkan untuk warga korban banjir di kawasan Jabodetabek pada akhir bulan ini.



Sumber: BeritaSatu.com