Hujan Deras, Ini Sejumlah Titik Genangan di Jakarta

Hujan Deras, Ini Sejumlah Titik Genangan di Jakarta
Salah satu kondisi di Kali Sunter Jakarta Utara yang ketinggian airnya meningkat saat hujan deras pada Jumat (24/1/2020) siang. ( Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta Barus )
/ WBP Jumat, 24 Januari 2020 | 14:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro merilis sejumlah titik genangan akibat hujan Jumat pagi (24/1/2020).

Adapun genangan terjadi di Jalan DI Panjaitan Jakart Timur dengan ketinggian 10 centimeter (cm) dan masih bisa dilintasi para pengendara. Di Jalan Agung Karya 6 Sunter Jakarta Utara, genangan berketinggian 25 cm dan diimbau untuk para pengendara mencari jalur alternatif lain. Kemudian genangan di Jalan Gunung Sahari setinggi 15 cm, masih bisa dilewati oleh pengendara.

Selanjutnya di lampu merah Pintu Air Mangga Besar dan Gunung Sahari, genangan di sisi jalan mencapai 10-20 cm dan masih bisa dilewati pengendara. Jalan Gaya Motor Raya Jakarta Utara, genangan terpantau antara 30-35 cm, dan diimbau bagi pengendara mencari jalur alternatif lain.

Di Jalan Pluit Raya-Pluit Sakti Jakarta Utara, ketinggian genangan mencapai 30-40 cm, dan diharap mencari jalan air.

Bundaran La Piaza Jakarta Utara, genangan setinggi 20-25 cn dan masih bisa dilewati pengendara. Lalu di Terminal Tanjung Priok genagan setinggi 25 cm masih bisa dilintasi.

Sementara di Jalan Bulevar Barat Jakarta Utara, genangan mencapai 20-35 cm dan diimbau mencari jalan lain.

Kemudian di putaran Pasari Cengkareng Timur Jakarta Barat genangan setinggi 20-25 cm, masih bisa dilewati pengendara.



Sumber: ANTARA