Riza Patria Tetap Minta Dukungan PKS

Riza Patria Tetap Minta Dukungan PKS
Ahmad Riza Patria (tengah). ( Foto: Beritasatu Photo / Yustinus Paat )
Yustinus Paat / JAS Rabu, 5 Februari 2020 | 10:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra A Riza Patria terus melakukan safari politik ke fraksi-fraksi DPRD DKI Jakarta. Selasa (4/2/2020), Riza Patria menyambangi Kantor Fraksi Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Riza juga mengaku akan bersilaturahmi ke PKS yang mengusung pesaingnya dalam pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Nurmansjah Lubis.  

Sebelumnya, Riza Patria sudah bersilaturahmi ke Fraksi Partai Golkar, PSI, PAN dan PKB-PPP. Rabu (5/2/2020), Riza Patria melanjutkan kunjungan ke Fraksi PDIP dan PKS.

"Kami akan berkunjung ke fraksi PKS besok (Rabu), jadi semua fraksi, sekalipun PKS mengusung kan satu nama sebagai calon, kami merasa perlu menjaga hubungan baik antara Gerindra dan PKS," ujar Riza Patria usai melakukan kunjungan ke Fraksi Nasdem, Gedung DPRD DKI, Kebun Sirih, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Riza mengatakan kunjungan ke PKS bukan saja terkait kontestasi cawagub DKI. Tetapi juga terkait upaya mempererat hubungan, membangun sinergi bersama untuk kepentingan DKI, bangsa dan negara.

Apalagi, kata Riza, Gerindra-PKS mempunyai komitmen bersama membantu gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kita (dengan PKS) sama-sama punya komitmen yang sama, ingin membantu gubernur, melaksanakan visi-misi gubernur, bersinergi positif, dan meningkatkan sinergi yang baik antara Gerindra dan PKS. Jadi kita boleh berkompetisi, boleh bersaing, silaturahmi tidak boleh putus, silaturahmi tetap," jelas dia.

Sebagaimana diketahui, Riza Patria bakal bertarung dengan Nurmansjah Lubis dari PKS untuk merebut kursi DKI Jakarta 2. Pemilihan cawagub DKI rencananya berlangsung pada pertengahan Februari 2020. 



Sumber: BeritaSatu.com