BMKG: Jakarta Sebagian Berawan dan Hujan Lokal

BMKG: Jakarta Sebagian Berawan dan Hujan Lokal
Ilustrasi hujan. ( Foto: Antara )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Minggu, 9 Februari 2020 | 08:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (9/2/2019) siang ini mayoritas berawan. Sementara pada malam hari sebagian cuaca cerah berawan. BMKG mengingatkan untuk waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jaktim, Jakpus, Jakut dan Jaksel pada pagi hari.

"Wilayah DKI Jakarta siang ini mayoritas berawan seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, hingga Jakarta Pusat," demikian informasi situs resmi BMKG, yang dikutip Beritasatu.com, Minggu.

Sementara Kepulauan Seribu, berawan tebal, sedangkan Jakata Barat siang ini akan hujan lokal.

Sedangkan pada malam hari, sebagian wilayah DKI akan cerah berawan seperti Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Sementara Jakarta Utara, dan Jakarta Timur hujan lokal. "Adapun Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat berawan," kata BMKG.

Untuk dinihari, mayoritas wilayah DKI Jakarta akan berawan seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara Jakarta Barat akan cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 75 hingga 95 persen.



Sumber: BeritaSatu.com