Peringati HUT ke-27, Tangerang Gelar Great Sale

Peringati HUT ke-27, Tangerang Gelar Great Sale
Tangerang Great Sale 2020 ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / RSAT Jumat, 14 Februari 2020 | 07:40 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) menggelar Tangerang Great Sale (TGS) 2020. Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 27 tahun Kota Tangerang ini diselenggarakan sejak Kamis - Minggu, 13-16 Februari 2020 di Metropolis Town Square, Tangerang Banten.

"Kegiatan Tangerang Great Sale 2020 ini diharapkan mampu mendorong pergerakan dan roda perekonomian serta daya beli masyarakat di wilayah Tangerang, Banten. Ajang ini juga diharapkan dapat dimanfaatkan para pelaku UMKM yang ada di wilayah Tangerang  untuk memperkuat strategi pemasaran, sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang," ujar Kepala Disperindagkop dan UKM Teddy Bayu Putra yang mewakili Walikota Tangerang saat membuka Tangerang Great Sale 2020.

Teddy mengatakan TGS 2020 ini berlangsung empat hari hingga 16 Februari mendatang masyarakat bisa mendapatkan  diskon dan potongan harga. Walaupun GTS 2020 berlangsung empat hari, namun masyarakat masih dapat menikmati diskon menarik hingga 29 Februari 2020.

"Malam puncaknya sendiri akan digelar pada 15 Feburari 2020  malam dengan menghadirkan musisi ibukota dan penampilan group band Five Minutes, wayang golek dan banyak lagi lainnya," ujar Teddy.



Sumber: BeritaSatu.com