Cegah Penyebaran Virus Corona, Palyja Batasi Layanan Pelanggan Secara Langsung

Cegah Penyebaran Virus Corona, Palyja Batasi Layanan Pelanggan Secara Langsung
Ilustrasi Palyja ( Foto: Beritasatu.com )
Yustinus Paat / JAS Kamis, 19 Maret 2020 | 00:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta akan menutup seluruh layanan tatap muka dan loket pembayaran di Kantor Hubungan Pelanggan (KHP) dan mobil Palyja Layanan Keliling (Paling) mulai Rabu, 18 Maret 2020. Penutupan ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Sebelumnya kami rencanakan akan tutup sementara layanan tatap muka pada Senin, 23 Maret 2020, namun kami percepat menjadi Rabu, 18 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya," ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo dalam keterangannya, Rabu (18/3/2020).

Lydia mengatakan pelanggan yang akan melakukan komunikasi layanan atau transaksi pembayaran, dapat menggunakan beragam fasilitas melalui Call Center 24 jam, aplikasi live chat, aplikasi payment gateway, mesin ATM, internet/SMS banking, kartu kredit, mini market, payment point online billing (PPOB).

"Palyja juga menghimbau agar masyarakat turut mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan kewaspadaan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat di berbagai tempat, serta menghindari keramaian dan perjalanan yang tidak perlu," imbuh dia.

Dia juga mengatakan para pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. "Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952," pungkas Lydia. 



Sumber: BeritaSatu.com