Jasa Marga Salurkan Bantuan Tanggap Corona di Wilayah Bekasi

Jasa Marga Salurkan Bantuan Tanggap Corona di Wilayah Bekasi
Jasa Marga membagikan masker, hand sanitizer, termometer serta vitamin untuk warga Kota Bekasi, Sab‎tu (21/3/2020).  ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Mikael Niman / FER Sabtu, 21 Maret 2020 | 23:18 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku koordinator wilayah Jawa Barat (Jabar) dari satuan tugas (Satgas) Bencana Nasional Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantu masyarakat untuk memitigasi penyebaran virus corona atau coronavirus Disease (Covid-19).

Jasa Marga memberikan bantuan sebanyak 550 liter hand sanitizer, 1.500 lembar masker, 8 termometer infrared dan 60.000 tablet vitamin kepada warga di wilayah Bekasi.

Baca Juga: Orang Muda Bisa Kena Corona dan Tanpa Gejala

Bantuan diserahkan langsung oleh Community Development Department Head Jasa Marga, Titi Purwantingsih, di Bekasi, Sabtu (21/3/2020).

Bantuan tanggap virus corona tersebut disalurkan melalui dua Puskesmas yaitu, Puskesmas Jatiwarna Kecamatan Pondokmelati dan Puskesmas Jatiasih Kecamtan Jatiasih, Kota Bekasi. Selain kedua Puskesmas tersebut, bantuan juga dibagikan kepada warga RW 01 Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

"Kami melihat fasilitas yang ada di Puskesmas masih perlu dibantu. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat untuk membatasi mobilitas dan lebih banyak beraktivitas di rumah," ujar Titi.

Baca Juga: Jasa Marga Lanjutkan Perbaikan Simpang Susun Cikunir

Salah satu penerima bantuan, Koordinator Dokter Puskesmas Jatiasih, dr Oom Karomah mengucapkan terima kasih kepada Jasa Marga atas bantuan berupa antiseptik dan vitamin yang diberikan.

"Bantuan ini sangat berguna bagi kami. Banyak sekali masyarakat yang sangat membutuhkan barang-barang ini. Akan kami manfaatkan dengan baik. Terima kasih banyak atas bantuannya, Jasa Marga," ucapnya.



Sumber: BeritaSatu.com