Ringankan Beban Warga, PLN Bagikan Sembako di 5 Lokasi

Ringankan Beban Warga, PLN Bagikan Sembako di 5 Lokasi
Perwakilan PLN UIP JBB memberikan bantuan sembako kepada warga secara simbolis di Cinere Depok pada Rabu (20/05/2020) (Foto: istimewa)
Carlos Roy Fajarta / BW Rabu, 20 Mei 2020 | 12:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PLN UIP JBB membagikan sembako untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) di lima lokasi berbeda.

"Aksi solidaritas ketahanan pangan dampak pandemi Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi dengan menggandeng PLN Peduli dan yayasan," ujar Ketua Tim CSR PLN UIP JBB, Fitrah Ramadhian, Rabu (20/5/2020) dalam keterangan tertulisnya.

Lima lokasi yang dilaksanakan pembagian sembako tersebut di antaranya yakni Pluit Penjaringan Jakarta Utara (dekat site proyek PLTGU Muara Karang Peaker 400 - 500 MW), Kelurahan Cinere Depok, Kelurahan Pondok Karya, Tangerang, Kelurahan Rawalumbu Bekasi (berada di jalur ROW tower T.40 A arah T.41 Eksisting SUTET 500 kV Tambun II arah Bekasi), serta Desa Klebet Karanganyar Lontar dan Patramanggala (ring 1 PLTU Lontar Ext).

"Pemberian bantuan difokuskan pada masyarakat yang berada di sekitar kantor dan lokasi proyek yang dilaksanakan UIP JBB dengan jumlah 1.000 paket sembako," tambah Fitrah Ramadhian.

Perwakilan Ketua RW 04 Cinere, Marullah mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PLN yang memberikan perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 maupun saat banjir awal 2020 lalu.



Sumber: BeritaSatu.com