H-1 Lebaran, Cuaca Jakarta Cerah Berawan

H-1 Lebaran, Cuaca Jakarta Cerah Berawan
Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal ( Foto: BeritaSatu Photo / Mohammad Defrizal )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Sabtu, 23 Mei 2020 | 07:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta pada hari ini, Sabtu (23/5/2020) siang ini cerah berawan. Hal yang sama terjadi pada malam hari. BMKG mengingatkan untuk waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakut, Jakpus, Jaktim, dan Jaksel pada siang hingga malam hari dan dini hari.

"Wilayah DKI Jakarta siang ini semua cerah berawan seperti Jakarta Barat dan Jakarta Pusat," demikian informasi situs resmi BMKG, yang dikutip Beritasatu.com, Sabtu.

Baca juga: BMKG: Siklon Tropis Mangga Menjauh dari Indonesia

Cuaca cerah barawan juga terjadi di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

Sedangkan pada malam hari, seluruh DKI akan cerah berawan seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Adapun dinihari nanti di wilayah DKI Jakarta cerah berawan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 80 hingga 95 persen.



Sumber: BeritaSatu.com