Ruas Jalan Protokol di Jakarta Sepi

Ruas Jalan Protokol di Jakarta Sepi
Suasana lengang di jalan protokol di di Jakarta saat libur hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 H, Minggu (24/5/2020). (Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta Barus)
Carlos Roy Fajarta / WBP Minggu, 24 Mei 2020 | 10:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah jalan protokol di Jakarta Minggu (24/5/2020) terpantau lengang. Sebelumnya pemerintah mengimbau menjalankan salah Id di rumah masing-masing.

Menurut pengamatan Beritasatu.com, Jalan Medan Merdeka di sekeliling Monumen Nasional (Monas) tampak lengang dari kendaraan bermotor. Hanya ada sejumlah komunitas pesepeda yang berolahraga di Minggu pagi.

"Iya kita sengaja mau olahraga pagi karena udaranya pasti cukup segar dan lengang tidak banyak orang, apalagi saat ini masih pandemi Covid-19," ujar Irene (23) salah satu pesepeda asal Pluit.

Baca juga: Masjid Istiqlal dan Jalan Protokol Terpantau Lengang

Namun demikian masih ada pengendara sepeda motor besar (moge) seperti Kawasaki Ninja dan merk motor lainnya yang melakukan perbuatan tidak terpuji dengan kebut-kebutan di sepanjang jalan protokol sekitar Monas ke arah MH Thamrin dengan kecepatan di atas 100 km per jam.



Sumber: BeritaSatu.com