Masyarakat Berharap Bulog Terus Salurkan Banpres Hingga Covid-19 Berakhir

Masyarakat Berharap Bulog Terus Salurkan Banpres Hingga Covid-19 Berakhir
Penyaluran bantuan beras bulog. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 21 Juni 2020 | 19:17 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Perum Bulog dimasa wabah pandemi covid-19 ini ditugaskan Kementerian Sosial untuk menyalurkan bantuan presiden (banpres) berupa paket beras sebanyak 25 Kg kepada warga yang berada dikawasan Jabodetabek.
Sejauh ini Bulog sudah membagikan lebih dari 3,3 juta paket beras 25Kg dari bantuan presiden, yang sudah disebarkan selama dua tahap untuk warga di area Jabodetabek.

Angka ini sudah sesuai dengan target yang ditetapkan Bulog.

Baca Juga: Bulog Salurkan Lebih dari 3,3 Juta Paket Beras Bantuan Presiden di Jabodetabek

Masyarakat yang mendapat bantuan pun mengucap terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan bantuan dari pemerintah. Pasalnya banpres berupa paket beras 25 kg itu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang memang jelas terkena dampak dari pada covid-19 untuk menyambung kehidupan yang terasa kian sulit.

"Terimakasih Pak Presiden buat bantuan beras 25 kg-nya. Kami berharap bantuannya bisa terus dilanjutkan sampai wabah pandemi covid-19 selesai karena kami perlu beras buat makan," ungkap Siti, warga Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat, belum lama ini.

Senada dengan Siti, Lurah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Adit Pratama juga berterimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada warga yang ada dikeluarahannya.

"Saya sebagai Lurah Pegadungan, Kalideres, berterimakasih atas banpres yang diberikan melalui Bulog berupa beras 25 kg ini. Semoga bantuan ini bisa disampaikan dengan amanah terhadap 13.792 keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah sini," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com