Pria Tak Dikenal Dibacok di Bekasi

Pria Tak Dikenal Dibacok di Bekasi
Ilustrasi penganiayaan (Foto: Istimewa)
Mikael Niman / RSAT Senin, 6 Juli 2020 | 11:16 WIB

Bekasi, Beritasatu.com – Seorang pria yang belum diketahui namanya, tergeletak dengan luka bacok di bagian leher. Nyawa pria berusia sekitar 45 tahun dapat diselamatkan setelah petugas Polsek Bekasi Timur, Polrestro Bekasi Kota, membawa ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk mendapat perawatan intensif.

“Telah terjadi penganiayaan berat. Saat ini, korban belum bisa diajak berbicara. Masih dalam perawatan intensif di rumah sakit,” ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Minggu (5/7/2020).

Dia menuturkan, kejadian bermula saat saksi mata, Kamang, sedang berjaga malam di dealer Yamaha sekitar Jalan Kapuk Raya RT 04/RW 18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/7/2020) dinihari.

Sekitar pukul 02.10 WIB, saksi mendengar orang di pintu gerbang mengetuk pintu, dan saat dihampiri korban sudah dalam keadaan luka bacok di leher oleh orang yang tidak kenal karena situasi tempat kejadian perkara (TKP) telah sepi.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo yang mendapat laporan penganiayaan tersebut, langsung mengecek TKP dan melihat keadaan korban masih sadar.

Korban langsung dibawa ke IGD RSUD Bekasi Kota dan belum bisa diajak berkomunikasi. Hingga saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan untuk mengungkap pelakunya.



Sumber: BeritaSatu.com