Clint Eastwood Dukung Kandidat Capres Partai Demokrat

Clint Eastwood Dukung Kandidat Capres Partai Demokrat
Clint Eastwood ( Foto: istimewa / istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 23 Februari 2020 | 15:28 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Aktor dan sutradara legendaris, Clint Eastwood, mengalihkan dukungannya kepada salah satu kandidat calon presiden (Capres) dari Partai Demokrat Amerika Serikat (AS), Michael Bloomberg.

Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Clint Easwtwood mengisyaratkan akan memilih kandidat yang berbeda, untuk mencari solusi yang lebih baik.

"Hal terbaik yang saat ini bisa kami lakukan adalah menempatkan Micahel Bloomberg ke sana," kata Eastwood seperti dilansir dari laman Variety, Minggu (23/2/2020).

Clint Eastwood yang dikenal lama sebagai salah satu simpatisan Partai Republik, memutuskan menarik dukungan dari Donald Trump dalam Pemilu AS.

Sutradara film Richard Jewell ini, sekarang telah mengubah dukungannya terhadap Donald Trump. "Saya pribadi ingin dia tidak membawa dirinya ke level itu,” tegas Easwood.

Michael Bloomberg sendiri dikenal sebagai orang terkaya yang pernah mencalonkan diri menjadi presiden dalam sejarah Pemilu AS. Menurut catatan Forbes, mantan Wali Kota New York itu memiliki kekayaan sebesar US$ 65,2 miliar.

Kampanye Bloomberg juga berfokus pada media sosial (medsos). Bloomberg, diketahui menghabiskan lebih dari US$ 1 juta per hari untuk kampanye di Facebook.



Sumber: BeritaSatu.com