Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anthony Martial Menolak Perkuat MU Lawan Aston Villa

Minggu, 16 Januari 2022 | 11:41 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Anthony Martial.

Birmingham, Beritasatu.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan Anthony Martial menolak ikut berangkat bersama tim saat menghadapi Aston Villa sehingga dia tak bisa menurunkan pemain asal Prancis itu.

MU hanya bermain imbang 2-2 saat tampil di kandang Aston Villa, Sabtu (15/1/2022). MU sebenarnya unggul 2-0 lebih dulu dua gol yang diborong Bruno Fernandes menit keenam dan 67. Namun pasukan Steven Gerrard bangkit dan menyamakan kedudukan melalui aksi Jacob Ramsey serta pemain anyar Philippe Coutinho.

MU tak bisa menampilkan dua andalannya di lini depan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford yang cedera. Dia akhirnya menurunkan Edinson Cavani sebagai striker tunggal didukung trio Anthony Elanga, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Rangnick mengungkapkan dia memiliki opsi terbatas di lini depan karena Anthony Martial tidak mau ikut berangkat ke Birmingham. "Dia tidak ingin berada di squad," kata Rangnick. "Kami ingin dia berada di squad secara normal, tetapi dia tidak mau. Itulah alasan mengapa dia tidak ikut berangkat bersama kami (ke Aston Villa)."

Martial, 26, memang disebut-sebut akan hengkang dari MU setelah agennya menyatakan dia tidak senang dengan kurangnya peluang di Old Trafford. Beberapa klub Eropa disebut-sebut berminat mendapatkannya. Klub Spanyol, Sevilla, menjadi klub yang berada di posisi terdepan untuk menggaet mantan pemain AS Monaco ini.

Rangnick mengaku berat menerima hasil ini karena timnya gagal memetik kemenangan setelah unggul dua gol. “Sulit untuk menerima hasil ini setelah unggul 2-0 dan dalam beberapa periode permainan, saya pikir itu adalah penampilan terbaik sejak saya tiba,” kata Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sejak akhir November 2021.

“Di setengah jam pertama, kami benar-benar mendominasi dan mengontrol permainan dengan bola. Secara defensif, kami bermain kompak dan ketat," ujar pelatih asal Jerman ini.

“Tetapi sekali lagi, ketika Anda unggul 2-0 dan membuang dua poin berharga, itu hampir terasa seperti kekalahan, tetapi kami harus melihat ke depan dan mengambil yang terbaik darinya. Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang sangat bagus hari ini."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Mirror


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI