Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Liga Inggris: Aston Villa Imbangi MU, Gerrard Puji Coutinho

Minggu, 16 Januari 2022 | 14:27 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Gelandang Aston Villa Philippe Coutinho.

Birmingham, Beritasatu.com - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memuji performa Philippe Coutinho setelah timnya berhasil menahan imbang Manchester United, 2-2, dalam partai Liga Inggris, Sabtu (15/1/2022).

Aston Villa sudah teringgal 0-2 ketika pemain yang baru didatangkan dari Barcelona itu masuk pada menit ke-68 menggantikan Morgan Sanson. Kehadirannya langsung memberi efek positif bagi tim tuan rumah. Ini merupakan debut Coutinho untuk tim yang bermarkas di Birmingham itu.

Dialah yang berperan besar bagi Jacob Ramsey sehingga bisa mencetak gol yang Aston Villa memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 menit ke-77. Coutinho menjadi pahlawan yang membuat tuan rumah terhindar dari kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-82 dan membawa skor berubah 2-2.

Coutinho membuat kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar. Aston Villa pun tetap meraih poin dan bertengger di posisi ke-13 dengan 23 poin.

“Dia bagus. Dengar, Anda tidak kehilangan bakat. Hal untuk Phil adalah bahwa dia harus berada di tempat di mana dia merasa dicintai dan didukung, tersenyum dan menikmati sepak bolanya," ungkap Gerrard soal pemain yang sempat menjadi rekan setimnya di Liverpool itu.

"Siapa pun yang pergi bekerja yang tidak menikmati diri mereka sendiri, atau tidak berada di tempat yang positif, sulit untuk tampil dan menjadi yang terbaik," ujarnya.

“Dia berusia 29 tahun, dia telah memenangkan semua hal yang berbeda dan dia masih memiliki rasa lapar untuk bermain dan berkontribusi," tambah Gerrard.

“Tapi kami harus melakukannya dalam jangka waktu yang lebih lama, jadi saat ini pasti terasa seperti kehilangan dua poin dan hampir terasa seperti kekalahan, jujur ​​​​saja, setelah unggul 2-0.”



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Birmingham Live


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI