Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Liga 1: Lawan Persita, Bali United Yakin Petik 3 Poin

Senin, 17 Januari 2022 | 14:23 WIB
Oleh : JAS
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak striker Ilija Spasojevic ke gawang Persita Tangerang dalam partai Liga 1, Jumat, 24 September 2021.

Jakarta, Beritasatu.com - Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengaku yakin timnya bisa memetik tiga poin atau menang ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Yogie mengatakan Persita Tangerang adalah tim besar dan pertandingan nanti diyakini akan berjalan menarik, terlebih Laskar Pendekar Cisadane saat ini ditangani oleh mantan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Yogie mengaku menaruh respek kepada Persita Tangerang dan Widodo Cahyono Putro yang dikenal sebagai salah satu legenda sepakbola di Indonesia, meski begitu ia bersama timnya akan berusaha mendapatkan poin pada pertandingan nanti.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia," ujar Yogie.

"Saya respek untuk beliau dan tim Persita, namun Senin malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” sambungnya.

Senada dengan Yogie, pemain Bali United, Ricky Fajrin mengatakan Persita Tangerang adalah tim yang bagus dan saat ini memiliki pemain berkualitas, salah satunya mantan rekan setimnya di Bali United, Miftahul Hamdi.

Ricky Fajrin mengatakan Miftahul Hamdi adalah pemain yang berkualitas, namun ia meminta barisan belakang Bali United untuk waspada terhadap semua pemain depan Persita.

Ia berharap lini belakang dari Bali United mampu melewati tantangan dan meredam serangan dari Persita Tangerang serta berhasil mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Persita tim bagus dan memiliki pemain berkualitas saat ini. Perihal Hamdi sebagai pemain depan dapat saya katakan bahwa ia memiliki kualitas, bukan hanya soal Hamdi tapi seluruh pemain depan Persita. Tentu ini menjadi tantangan bagi kami pemain belakang. Semoga kami bisa meredam serangan dari Persita dan bekerja keras untuk meraih tiga poin,” ujar Ricky Fajrin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI