Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tandang ke Crystal Palace, Liverpool Harus Pangkas Jarak dengan City

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:35 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB
Preview Crystal Palace vs Liverpool.

London, Beritasatu.com - Crystal Palace akan menjamu Liverpool di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris yang akan disiarkan Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Liverpool baru saja memastikan tempat mereka di final Piala EFL, setelah mengalahkan Arsenal 0-2. Dua gol dari Diogo Jota menghapus keraguan akan ketumpulan lini depan the Reds yang ditinggal Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Sementara itu, tuan rumah akan kembali beraksi setelah imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion sembilan hari yang lalu.

Tim yang dilatih Patrick Vieira duduk dengan nyaman di posisi ke-11. Palace hanya meraih dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka. Palace hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan di Selhurst Park musim ini dan telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Sementara tim asuhan Juergen Klopp saat ini 11 poin di belakang Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, setelah mengalahkan Brentford 3-0 minggu lalu.

Tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi tentu menjadi alasan optimisme bagi tim Liverpool ini, yang akan bertekad untuk mengakhiri tiga pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka di Liga Premier.

Secara head to head, Liverpool memenangi lima pertemuan terakhir. Palace menyerah pada kekalahan memalukan 7-0 dalam pertandingan ini musim lalu. Di awal musim, Liverpool juga mengalahkan Palace 3-0 di Anfield.

Wilfried Zaha, Jordan Ayew dan Cheikhou Kouyate sibuk memperkuat Piala Afrika dalam beberapa pekan terakhir.

Adapun Liverpool tidak diperkuat Salah, Mane dan Naby Keita yang absen karenatugas Afcon, tetapi ada kemungkinan kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain dari masalah pergelangan kaki yang dideritanya melawan Brentford.

Thiago Alcantara, Nat Phillips, Divock Origi dan Harvey Elliott, yang sekarang kembali dalam latihan penuh, tetap absen untuk saat ini.

Berikut perkiraan pemain:
Crystal Palace: Butland; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Hughes, Gallagher; Olise, Edouard, Eze

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold; Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI