Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Liga Inggris: Arsenal Imbang Tanpa Gol, Leicester Ditahan Seri Brighton

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:15 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Gelandang Arsenal Martin Odegaard (kanan) berduel dengan gelandang Burnley Ashley Westwood dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu, 23 Januari 2022.

London, Beritasatu.com - Arsenal hanya memetik hasil seri tanpa gol dengan tamunya Burnley, sementara Leicester City ditahan imbang 1-1 oleh Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/1/2022).

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal sebenarnya mendomnasi pertandingan. Berdasarkan statistik mereka menguasai 75% penguasa bola. Selain itu pasukan Mikel Arteta juga membuat lima tendangan tepat ke sasaran. Namun semuanya tak menghasilkan gol. Meeka juga melakukan 10 tendangan namu melenceng dari gawang.

Hasil ini membuat Arsenal kini masih menempati posisi keenam dengan 36 poin dari 21 pertandingan Sementara Burnley masih di dasar klasemen karena baru mengoleksi 12 poin dari 18 partai. Beberapa partai yang seharusnya dimainkan Burnley ditunda gara-gara Covid-19.

Sementara dalam pertandingan di King Power Stadium. Leicester City juga memetik hasil imbang 1-1 oleh tamunya Brighton and Hove Albion. pada babak pertama tak ada gol yang terjadi.

Leicester memimpin lebih dahulu melalui aksi Patson Daka beberapa saat setelah babak kedua dimulai melalui aksi Patson Daka. Namun keunggulan ini gagal menjadi tiga poin karena Brighton menyamakan kedudukan ke-82 melalui gol pemain pengganti Danny Welbeck memanfaatkan umpan Neal Maupay.

Hasil ini membuat Leicester bertenggerdi posisi ke-10 dengan 26 poin. Sementara Brighton berada satu tingkat lebih baik dengan raihan 30 poin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI