Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Barcelona Menang, Xavi Puji Pedri

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Gelandang Barcelona Pedri (terduduk) ketika menghadapi Alaves.

Barcelona, Beritasatu.com - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memuji bintang muda, Pedri saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (24/1/2022) dini hari WIB. Gelandang Belanda Frenkie de Jong mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 untuk mengamankan tiga poin.

Kembalinya Pedri ke tim inti dalam aksi La Liga menjadi sorotan setelah dia mengalami cedera yang menghancurkan paruh pertama musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu baru bermain 120 menit di liga pada 2021/22 dengan Xavi membawanya kembali ke kebugaran penuh melalui pertandingan Piala Raja dalam beberapa pekan terakhir. Namun meski kurang fit dalam pertandingan, Pedri kembali menunjukkan daya tahannya yang luar biasa dengan menyelesaikan 195 menit dalam waktu empat hari di Estadio Mendizorroza.

“Dia pemain kecil yang luar biasa dan pada usia 19 melakukan semuanya dengan baik itu spektakuler," ujar Xavi.

“Bagaimana dia terlihat dalam penguasaan bola, bagaimana dia memandang permainan, dia luar biasa dan pemain teladan. Dia bisa memimpin dengan karakter, kualitas, ambisi, sangat menyenangkan memiliki dia kembali ke tim,” tambah Xavi.

Xavi diharapkan memberi Pedri istirahat di jeda pertandingan yang akan datang bulan ini. Hal ini mengingat Barcelona akan kembali beraksi melawan juara bertahan Atletico Madrid pada 6 Februari.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Football Espana


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI