Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Juve Imbangi Milan, Allegri Puas

Senin, 24 Januari 2022 | 07:59 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang dengan penampilan timnya meski gagal melakukan satu pun tembakan ketika bermain imbang tanpa gol melawan AC Milan di San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A berturut-turut, mencatatkan empat clean sheet.

Meskipun harapan Scudetto Juve tidak lagi realistis, Allegri senang melihat para pemainnya bermain seperti sebuah tim.

"Itu adalah permainan yang bagus. Kami mengalami banyak bentrokan head-to-head dan kekalahan akan membuat kami tertinggal 10 poin di belakang Milan, jadi itu negatif,” kata Allegri usai laga.

“Kami harus sedikit lebih tenang dan lebih fokus di sepertiga akhir lapangan, karena kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan beberapa tekel yang kuat. Pertandingan berjalan seimbang dan hasil imbang adalah hasil yang tepat," jelasnya.

“Para pemain telah meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena kami mencatatkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir dan itu adalah sinyal yang bagus,” tambahnya.

Hasil imbang ini setidaknya asa Juventus untuk bisa menempati empat besar klasemen masih terbuka. Juventus masih terpaut satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan. Setelah jeda dua minggu karena kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan dan Asia, I Bianconeri akan menghadapi Hellas Verona di kandang pada 6 Februari.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Football Italia


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI