Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anthony Martial Kian Dekat ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 06:46 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Anthony Martial.

Sevilla, Beritasatu.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan kian dekat ke Sevilla lewat transfer tengah musim Januari ini. Klub Spanyol itu akan mendatangkan Martial dengan status pinjaman.

Setelah akhirnya mengajukan tawaran ke Manchester United, Sevilla telah mencapai kesepakatan pinjaman untuk Anthony Martial, dengan klub Inggris tersebut telah menerima proposal yang dibuat oleh Monchi pada hari Senin.

Suara-suara yang keluar dari Manchester United beragam, dengan Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa sang pemain ingin pergi. Sementara departemen teknis telah menyatakan bahwa mereka tidak ingin begitu saja melepaskan Martial.

Menurut ESPN, negosiasi telah berjalan positif selama akhir pekan, meskipun penyerang Prancis itu berperan dalam pertandingan MU melawan West Ham United pada hari Sabtu. Pemain berusia 26 tahun itu telah menegaskan kalaupun harus pergi dia cuma ingin bergabung dengan Sevilla.

Tekad untuk memaksa melalui langkah ini telah membuat Martial menurunkan tuntutan gajinya, dan seperti yang diungkapkan Marca sebelumnya pada hari Senin, Monchi sedang bersiap untuk mengungkap hadiahnya kepada pelatih Julen Lopetegui.

Namun, perkembangan hari Senin akan berarti Martial akan secara definitif menghabiskan paruh kedua musim 2021/22 bersama Sevilla dan di bawah asuhan Lopetegui, meskipun anehnya pelatih Spanyol itu telah dikaitkan dengan pekerjaan yang kosong di MU musim panas nanti.

Mantan pemain AS Monaco itu diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Andalusia dalam beberapa jam mendatang. Dia akan tersedia untuk berlatih dengan tim barunya pada hari Kamis, ketika Los Rojiblancos kembali bekerja.

Antara lima dan enam juta euro harus dibayar oleh klub Sevilla untuk pinjaman empat bulan. Jumlah ini kurang dari setengah gaji yang seharusnya dia terima di Manchester.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI