Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Frank Lampard Jadi Kandidat Kuat Pelatih Everton

Sabtu, 29 Januari 2022 | 08:00 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Frank Lampard.

London, Beritasatu.com - Frank Lampard menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih baru Everton. Nama Lampard mencuat setelah mantan striker MU, Wayne Rooney menilak tawaran yang datang dari mantan klub yang pernah dibelanya itu.

Lampard yang pernah menangani Chelsea mendapatkan tawaran tersebut pada hari Jumat (28/1/2022). Seperti diketahui Lampard saat ini tengah menganggur sejak meninggalkan Chelsea 12 bulan tetapi telah dikaitkan dengan lowongan lain di Aston Villa, Norwich dan Crystal Palace dalam beberapa bulan terakhir.

Everton belum mengomentari laporan bahwa Lampard telah ditawari pekerjaan itu setelah selesainya proses wawancara mereka.

The Toffees, yang berada di urutan ke-16 di Liga Premier dan hanya empat poin di atas zona degradasi, memecat Benitez awal bulan ini setelah performa buruk.

Sebelumnya Everton sudah mengajukan tawaran ke Rooney tetapi ditolak. Alasannya, Rooney tengah berkonsentrasi dengan klub yang ditanganinya saat ini, Derby County. Meski demikian Rooney tidak akan menolak jika kelak bisa kembali ke Everton.

"Everton mendekati agen saya dan meminta saya untuk wawancara untuk pekerjaan yang kosong, yang saya tolak. Saya percaya saya akan menjadi manajer Liga Inggris. Saya yakin saya siap untuk itu, 650. Dan jika itu dengan Everton suatu hari nanti, itu akan sangat luar biasa," katanya.

"Tapi saya punya pekerjaan di sini yang saya lakukan di Derby County yang merupakan pekerjaan penting bagi saya," tambahnya.

Duncan Ferguson, yang telah menjadi juru kunci tim sejak kepergian Rafael Benitez, juga dianggap sebagai kandidat potensial tetapi sekarang tampaknya Lampard adalah pilihan yang lebih disukai.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: The West


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI