Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Persita Tangerang Pinjam Paulo Sitanggang dari Borneo FC

Selasa, 17 Mei 2022 | 18:11 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Paulo Sitanggang

Tangerang, Beritasatu.com - Persita Tangerang resmi mendapatkan jasa gelandang Paulo Sitanggang dengan status pinjaman dari Borneo FC untuk Liga 1 musim 2022/23. Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi amunisi baru Persita Tangerang di sektor tengah. Paulo Sitanggang yang juga nyaman tampil sebagai gelandang serang akan menjadi opsi terbaru Pendekar Cisadane dalam mendobrak lini belakang lawan.

“Puji Tuhan semua proses berjalan lancar dan tidak ada masalah. Saya pribadi ingin berprestasi dan bekerja keras bersama Persita. Semoga apa yang menjadi target tim pada musim ini bisa tercapai,” ujar Paulo Sitanggang dalam siaran pers, Selasa (17/5/2022).

Pemilik caps senior bersama Timnas Indonesia ini sangat senang bisa berada di Persita yang diisi banyak pemain muda.
“Senang rasanya bisa bergabung, jadi pengalaman baru tentunya. Ya banyak pemain muda pasti bagus karena punya semangat dan kemauan yang lebih untuk bisa bersaing,” lanjutnya.

Untuk kondisi fisiknya, Paulo Sitanggang merasa cukup baik dan perlahan terus meningkat karena menu latihan yang diberikan pelatih di masa persiapan musim baru Liga 1.

“Sudah latihan beberapa hari. Dan latihan dari pelatih memang masih fokus di kondisi fisik karena kita para pemain baru kembali dari libur panjang,” pungkas Paulo Sitanggang.

Sementara itu Manajer Persita, I Nyoman Suryantara senang bahwa tim bisa kedatangan pemain berpengalaman seperti Paulo.
“Pengalaman dan kualitas Paulo sangat dibutuhkan Persita pada musim ini, saya berharap pemain muda di tim bisa belajar banyak darinya,” ujar Nyoman.

Persita akan menjadi tim kedelapan Paulo dalam karir profesionalnya. Ia cukup lama berada di Barito Putera hingga lima musim, sebelum bermain untuk Persik Kediri, PSMS Medan dan Borneo FC. Musim lalu ia tampil dalam 14 pertandingan untuk Borneo FC.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI