Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jose Mourinho Ingin Bertahan Lama di AS Roma

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:15 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Roma, Beritasatu.com - Pelatih Jose Mourinho mengakui dia ingin tinggal bersama AS Roma dalam jangka panjang. Mourinho sedang bersiap untuk memimpin Roma di final Liga Konferensi Eropa di musim pertamanya sebagai pelatih.

"(Sir Alex) Ferguson tetap di sana (Man United) selama lebih dari 20 tahun," kata Mou ketika ditanya apakah dia bisa menjadi jawaban Roma untuk Ferguson.

“Saya harus tetap di sini sampai (usia) 79. Mungkin, saya bisa tinggal sampai saya berusia 70 tahun. Saya mengerti pertanyaannya, saya senang berada di sini dan saya pikir Anda bisa melihatnya. Saya telah menerima proyek tiga tahun, mari kita lihat apa yang akan terjadi kemudian. Saya tidak berpikir untuk pergi sebelum kontrak saya berakhir, tetapi mari kita lihat bagaimana bentuk proyeknya. Terkadang sama dengan yang dibayangkan, terkadang berbeda," tuturnya.

Pelatih kelahiran 26 Januari 1963 ini termasuk salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia atas prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini.

Dia mulai menangani Roma pada 4 Mei 2021 dan memimpin tim sejak awal musim 2021/2022 menggantikan Paulo Fonseca. Dia menorehkan catatan penting dengan menjadi pelatih yang sudah mendampingi 1.000 pertandingan saat Roma mengalahkan Sassuolo pada 12 September 2021.

“Saat ini adalah satu-satunya hal yang penting dalam sepak bola dan saya ingin tinggal di sini. Itulah cara terbaik untuk menjawab pertanyaan itu."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Tribal Football


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI