Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal

Kamis, 19 Mei 2022 | 14:59 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Timnas Indonesia.

Jakarta, Beritasatu.com - Timnas Indonesia bertemu Thailand dalam semifinal cabang sepakbola SEA Games Vietnam, Kamis (19/5/2022) di Stadion Thien Truong, Nam Dịnh.

Pelatim Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurunkan formasi 4-3-3. Dia menurunkan trio Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari di barisan pan. Pelatih asal Korea Selatan ini mengganti Asnawa Mangkualam yang harus absen karena akumulasi kartu di posisi bek kanan dengan Rachmat Irianto.

Ketiga pemain ini ditopang barisan gelandang yang terdiri diri Marselino Ferdinand, Mark Klok, dan Ricky Kambuaya. Sementara Fachrudin Aryanto dan Rizky Ridho menggalang kerja sama di jantung pertahanan. Keduanya akan didampingi Rachmat Irianto di sisi kanan serta Elfeandra Dewangga di sisi kiri. Keempat pemain belakang ini akan mengawal penjaga gawang Ernando Ari.

Di final, pemenang partai antara Timnas Indonesia melawan Thailand ini akan bertemu pemenang semifinal lainnya yakni antara Vietnam melawan Malaysia yang akan berlangsung pada hari yang sama mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup A yang berisi Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Sementara Thailand adalah juara Grup yang berisi Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Partai final akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada Minggu, 22 Mei 2022 mulai 19.00 WIB. Sebelumnya mulai pukul 16.00 WIB akan digelar partai perebutan perunggu antara dua tim yang kalah di semifinal.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI