Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Henderson: Real Madrid Akan Hadapi Liverpool yang Berbeda

Kamis, 26 Mei 2022 | 00:07 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Jordan Henderson.

Jakarta, Beritasatu.com - Jordan Henderson mengatakan bahwa Real Madrid akan menghadapi tim Liverpool yang berbeda dibandingkan dengan tim yang terakhir mereka lawan di final Liga Champions 2018.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid dalam final Liga Champions, Sabtu, 28 Mei mendatang di Stade de France di Paris. empat tahun lalu, Liverpool juga bertemu dengan tim yang sama. Saat itu Liverpool menyerah kepada tim raksasa Spanyol tersebut di Kyiv.

Henderson membahas pertandingan itu dalam sebuah wawancara dengan Guardian, dan dia merasa The Reds lebih kuat daripada saat mereka kalah di final dari Real Madrid pada 2018.

“Saya akan mengatakan mereka menghadapi Liverpool yang berbeda, pasti,” jelas pemain berusia 31 tahun itu.

“Kami melakukannya dengan sangat baik untuk sampai ke sana ketika kami bermain melawan Real Madrid di final tahun 2018. Para pemain luar biasa. Tapi kami telah berkembang sejak saat itu," ujar pemain yang pernah membela Sunderland itu.

“Pemain baru telah masuk, kami telah sukses, kami juga mengalami momen buruk dalam periode itu, dan semua itu Anda pelajari," imbuhnya

"Saya benar-benar merasa ini adalah tim yang berbeda dengan apa yang dihadapi Real Madrid beberapa tahun lalu."

Ciptakan Sejarah
The Reds kehilangan gelar juara Premier League pada hari terakhir musim akhir pekan lalu ke Manchester City. Sementara Real Madrid sukses menyabet gelar juara La Liga Spanyol dengan beberapa pertandingan tersisa.

Henderson membuka tentang rasa lapar dan dorongan yang dibutuhkan tim yang bermarkas di Anfield itu untuk memenangkan trofi dan memecahkan rekor di sepakbola modern.

"Rasa lapar selalu ada, dan ketika Anda menang, rasa lapar itu tumbuh, dan Anda mulai memikirkan tantangan lain, seperti menjadi tim yang memenangkan Liga Champions dua kali," katanya.

“Tidak banyak pemain yang melakukan itu, jadi memenangkannya dua kali akan luar biasa. Sama halnya dengan Premier League, kami adalah tim Liverpool pertama yang memenangkannya dalam 30 tahun," papar Henderson.

"Anda menciptakan sejarah sepanjang waktu dan itulah intinya. Semakin banyak trofi yang Anda menangkan, semakin banyak sejarah yang Anda ciptakan."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Guardian


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI