Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Final Liga Champions, Sadio Mane: Ini Bukan Balas Dendam

Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:54 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Sadio Mane.

Paris, Beritasatu.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menekankan pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid bukanlah partai balas dendam bagi para pemain The Reds. Kedua tim akan bertemu dalam final Liga Champions, Sabtu (28/5/2022 di Stade de France, Paris.

Liverpool kalah dalam final Liga Champions tahun 2018 dan banyak pihak menyebut pertamuan kali ini merupakan balas dendam bagi pasukan Juergen Klopp. Namun Sadio Mane membantahnya.

Penyerang asal Senegal ini menyebut bahwa Real Madrid pantas memenangkan Liga Champions 2018 di Kyiv, di mana mereka mengalahkan The Reds 3-1.

Sadio Mane membahas berbagai hal terkait partai pemungkas Liga Champions ini dalam wawancara dengan Marca. Percakapan ini juga membahas kemungkinan mantan pemain Southampton itu bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Bagaimana Anda menghadapi tim yang telah memenangkan 13 trofi Liga Champions (Real Madrid)?
Saya tidak tahu berapa banyak yang mereka menangkan, sejujurnya, tapi bukan itu yang penting. Yang paling penting adalah hari Sabtu, yang bagi kami akan menjadi pertandingan terpenting musim ini dan kami sangat fokus melakukan semua yang kami bisa untuk menang.

Anda sangat cepat, tetapi begitu juga Vinicius Junior (penyerang Real Madrid).
Ya. Tapi jujur, itu bukan hal yang paling penting bagi saya. Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana menggunakan kecepatan saya untuk merusak pertahanan Real Madrid dan mencetak gol.

Apakah ini akan menjadi kesempatan untuk membalas dendam?
Tidak, bagi saya itu bukan balas dendam, saya pikir Real Madrid menang di Kyiv (final Liga Champions 2018) karena mereka pantas mendapatkannya dan karena mereka adalah tim yang lebih baik. Saya pikir saya dan tim sudah melupakannya. Real Madrid pantas mendapatkannya - mereka memenangkannya dan selamat. Sudah empat tahun sekarang dan saya pikir kami memiliki lebih banyak pengalaman, lebih banyak kualitas dalam tim dan kami tahu bagaimana memainkan permainan ini, dan saya pikir itu akan membantu kami untuk fokus untuk pertandingan hari Sabtu.

Apakah ini musim terbaik dalam karier Anda?
Saya akan mengatakan bahwa itu adalah salah satu yang terbaik, karena saya memenangkan trofi terpenting dalam karier saya, yaitu Piala Afrika 2022. Itu memberi saya lebih banyak motivasi untuk langkah selanjutnya seperti Liga Champions.

Anda sekarang fokus pada final, tetapi bagaimana jika Florentino Perez (presiden Real Madrid) ingin mengontrak Anda untuk musim depan?
Pertanyaan bagus, tapi sejujurnya saya sepenuhnya fokus pada Liga Champions, yang bagi saya dan penggemar Liverpool adalah hal yang paling penting. Segala sesuatu yang lain tidak penting bagi saya. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan untuk Liverpool.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI