Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jelang Final Liga Champions, Polisi Tutup Bar Bertema Liverpool

Minggu, 29 Mei 2022 | 00:32 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Suporter Liverpool bergembira di depan bar di Paris, Prancis jelang final Liga Champions.

Paris, Beritasatu.com - Polisi Prancis turun tangan menutup pub atau bar bertema Liverpool di Paris menjelang final Liga Champions. The Reds akan menghadapi Real Madrid di Stade de France, dini hari ini.

Polisi setempat terlihat menutup Kop Bar, sebuah pub bertema Liverpool di kota itu, setelah ratusan suporter berkumpul di sana pada Jumat sore.

Sebuah posting di halaman Facebook Kop Pub Paris mengatakan, "Untuk alasan keamanan, kop bar akan ditutup Sabtu".

Menurut pihak berwenang setempat, hingga 70.000 suporter turun ke ibu kota dengan beberapa mengemudi selama 10 jam untuk mencapai pertandingan.

Polisi Prancis telah melarang suporter yang mengenakan jersey klub sepakbola berada di dekat Champs Elysees. Pembatasan tersebut mencakup area atraksi wisata populer dari Place de la Concorde hingga Arc de Triomphe.

Akun Twitter Liverpool FC Merseyside Police mengatakan, "Mulai pukul 15.00 pada 26.05 hingga 18.00 pada hari Minggu 29.05 dilarang mengenakan warna klub sepak bola di area Champs Elysees. Ini termasuk syal, topi, spanduk, dll. Polisi dapat mengeluarkan denda 135 Euro."

Zona penggemar didirikan di tenggara Cours de Vincennes, lebih dari 10 km dari stadion. Prefektur de Police, kepolisian Paris, mengatakan 6.800 perwira dan personel militer dikerahkan dan melarang penggunaan kembang api.

Dikatakan hingga 44.000 pendukung akan diizinkan di area yang akan tetap buka mulai pukul 14.00 waktu setempat hingga akhir pertandingan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: The Mirror


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI