SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Barcelona Murka Setelah AS Roma Batal Main di Trofi Joan Gamper

Selasa, 28 Juni 2022 | 23:10 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona meradang setelah AS Roma membatalkan keikutsertaannya di ajang Trofi Joan Gamper. Klub Spanyol itu bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum atas keputusan klub Italia tersebut.

Kedua tim dijadwalkan akan bertemu di Nou Camp pada 6 Agustus, termasuk tim putrinya. Namun, hanya 12 hari setelah pertandingan persahabatan diumumkan, Roma mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka telah mengundurkan diri dari pertandingan tersebut.

Advertisement

Roma mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan itu diambil sebagai hasil dari modifikasi rencana pra-musim mereka agar paling sesuai dengan tim pria dan wanita mereka.

Pembatalan AS Roma main di Trofi Joan Gamper ini jelas membuat Barcelona murka.

"Roma telah memutuskan untuk secara sepihak, tanpa alasan, menarik diri dari kontrak yang disepakati kedua belah pihak untuk Trofi Joan Gamper," bunyi pernyataan itu.

"Klub sedang berupaya menemukan lawan baru untuk edisi Trofi Joan Gamper tahun ini. Dalam 24 jam ke depan, pengembalian uang yang telah dihabiskan untuk tiket akan dimulai. Klub ingin memperjelas bahwa penangguhan pertandingan karena keadaan di luar kendali FC Barcelona, ​​​​keinginan AS Roma," lanjut pertanyataan.

"Departemen hukum klub sedang mempelajari kemungkinan tindakan terhadap klub Italia atas kerugian yang ditimbulkan pada Barcelona dan para penggemarnya karena keputusan yang tidak terduga dan tidak dapat dibenarkan ini," tambah pernyataan Barcelona.

Barcelona dijadwalkan menghadapi UE Olot, Inter Miami, Real Madrid, Juventus, New York Red Bulls dan Manchester City jelang dimulainya musim LaLiga 2022-23.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Livescore


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI