SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Rumor Ronaldo Ingin Tinggalkan MU, Ini Bocoran dari Bruno Fernandes

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:46 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Cristiano Ronaldo

Manchester, Beritasatu.com - Nama Cristiano Ronaldo tiba-tiba ramai dirumorkan akan hengkang dari Manchester United (MU) musim panas ini. MU juga sepertinya tidak akan menahan jika pemain bintangnya itu ingin hengkang.

Keuntungan dari penjualan Ronaldo tentunya akan baik buat MU. Soal rumor ini, Bruno Fernandes sebagai rekan setim memberikan bocoran terkait masa depan pemain asal Portugal tersebut.

Advertisement

Fernandes mengaku belum lama ini melakukan pembicaraan dengan mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut lewat sambungan telepon.

"Saya melakukan panggilan telepon dengan Cristiano beberapa minggu yang lalu. Saat ini kami berdua sedang berlibur, tetapi saya berharap untuk bertemu dengannya secara langsung ketika pramusim dimulai," kata Fernandes.

Laporan dari Inggris menunjukkan bahwa Manchester United akan melakukan bisnis yang baik jika mereka memilih untuk melepaskan sang bintang. Namun menurut Fernandes, menjual Ronaldo bukanlah keputusan yang bijaksana.

“Meskipun kami berhak untuk memutuskan masa depan kami sendiri, saya pikir tidak bijaksana bagi klub untuk menyingkirkan pemain seperti Cristiano,” tambah Bruno Fernandes.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan Ronaldo adalah Bayern Muenchen. Kabarnya pemain berusia 37 tahun itu disiapkan Muenchen untuk ditransfer jika Robert Lewandowski akhirnya meninggalkan Allianz Arena.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Live Soccer


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI