SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Inter Milan Ikat Henrikh Mkhitaryan dengan Kontrak Dua Tahun

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:53 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol ke gawang Southampton, Minggu, 16 Desember 2018.

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan mengkonfirmasi kedatangan Henrikh Mkhitaryan dengan status bebas transfer dari AS Roma. Mkhitaryan menjadi tambahan amunusi buat Inter yang sedang membentuk skuadnya menjelang musim depan.

Lewat media sosial Inter Milan mengabarkan kedatangan gelandang asal Armenia itu dengan kontrak dua tahun. Mkhitaryan memiliki karier cemerlang dan sudah berpengalaman memperkuat sejumlah klub besar di Eropa. Dia bermain untuk Borussia Dortmund antara 2013 dan 2016, sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Advertisement

Selama waktunya di Old Trafford, ia memenangkan Piala Liga dan Liga Europa, mencetak gol di final melawan Ajax.

Setelah itu dia sempat singgah di Arsenal dan hengkang ke ibu kota Italia di Roma.

Mkhitaryan menghabiskan tiga tahun di Stadio Olimpico, termasuk masa pinjaman awal dengan mengumpulkan 117 penampilan untuk klub.

Pertandingan terakhirnya akan terbukti menjadi kemenangan final Liga Konferensi Eropa Roma melawan Feyenoord, meskipun itu adalah malam yang pahit bagi Mkhitaryan karena ia digantikan di babak pertama karena cedera.

I Nerazzurri yang gagal meraih gelar Serie A oleh rival sekota mereka AC Milan musim lalu langsung bekerja untuk meningkatkan kekuatan tim.

Mkhitaryan menjadi pemain ketiga terbaruk yang didatangkan Inter di musim panas ini setelah Romelu Lukaku dan Andre Onana.

Inter Milan sekarang akan berharap bahwa pemain berusia 33 tahun itu dapat melupakan masalah kebugarannya dan berkontribusi pada dorongan gelar mereka pada 2022-23.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Daily Mail


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI