Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Didepak Fenerbahce, Mesut Ozil Gabung Istanbul Basaksehir

Jumat, 15 Juli 2022 | 07:04 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Mesut Ozil bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Istanbul, Beritasatu.com - Tidak butuh lama buat Mesut Ozil mendapatkan klub baru setelah kontraknya diakhiri Fenerbahce. Kabarnya, setengah jam setelah mengetahui kontraknya di Fenerbahce diakhiri, Mesut Ozil akhirnya berlabuh di klub Turki lainnya, Istanbul Basaksehir.

Mantan pemain timnas Jerman itu telah menandatangani kontrak satu tahun di Stadion Fatih Terim dengan opsi tambahan 12 bulan.

Ozil sebenarnya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga akhir musim 2023-24. Namun konflik yang melibatkannya dengan pelatih membuat Ozil dipinggirkan dari skuad sejak bulan Maret lalu.

Pelatih baru Fenerbahce, Jorge Jesus juga tidak memasukkan Ozil dalam rencana timnya.

Selama kariernya di Fenerbahce, mantan pemain internasional Jerman itu tercatat bermain sebanyak 37 kali selama setengah musim bersama klub asal Turki tersebut. Ozil hanya mencetak sembilan gol dan tiga assist selama 18 bulan tinggal di Fenerbahce.

Kini, di klub barunya Ozil berharap bisa kembali mendapat kepercayaan bermain.

“Klub kami telah menandatangani kontrak 1 tahun dengan Mesut Ozil, yang baru-baru ini bermain di Fenerbahe Sports Club. Kami menyambut Mesut Ozil ke keluarga kami dan berharap dia sukses dengan jersey biru oranye-tua kami,” tulis Istanbul Basaksehir di akun twitter resminya.

Istanbul Basaksehir adalah salah satu tim paling ambisius di Turki dan telah mendatangkan sejumlah pemain besar dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Robinho, Demba Ba, dan Emmanuel Adebayor.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Live Score


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI