Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ditanya Akan Rekrut Ronaldo Lagi, Presiden Madrid: Dia Sudah Tua

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:17 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Cristiano Ronaldo.

Madrid, Beritasatu.com - Nama Cristiano Ronaldo masih terus dikaitkan akan kepindahan dari Manchester United. Sejumlah klub dikaitkan dengan pemain asal Portugal itu, salah satunya adalah mantan klubnya, Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat terekam kamera ditodong pertanyaan oleh seorang penggemar akan kemungkinan membawa kembali Ronaldo. Ditanya seperti itu, Perez yang sedang berada di Helsinki menjawab,"Rekrut Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun".

Setelah unggahan video tersebut ramai di media sosial, saudara sang bintang, Katia Aveiro sepertinya kesal dengan ucapan Perez yang menyebut bintang asal Portugal itu seakan-akan sudah tua.

Katia pun merespon melalui Instagram pribadinya dan balik mengejek Perez yang harus memperhatikan dirinya sendiri mengingat usianya sekarang 75 tahun.

"Dia berusia 38 tahun tetapi dia bisa melompat setinggi dua meter di udara dan bertahan di sana selama tiga menit, dan tubuhnya tidak ada lemak. Hargai diri Anda, orang tua, Anda berusia 75 tahun," ujar Katia.

Mantan pemain Sporting ini sebenarnya berusia 37 tahun tetapi itu tidak menghentikan agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk terus mencari klub top di Eropa yang berminat dengan sang pemain. Beberapa tim termasuk Chelsea, Atletico Madrid dan Bayern Munich sempat dikaitkan dengan sang bintang pada awal jendela transfer ini.

Namun, tampaknya minat tersebut telah mereda saat musim baru dimulai.

Seperti diketahui Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Madrid dengan torehan 450 gol dalam 438 pertandingan untuk pemenang Liga Champions saat ini selama sembilan tahun bertugas dengan klub di Bernabeu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Daily Star


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI