Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Menjamu Borneo, Persik Kediri Tak Mau Kecewakan Fan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pemain Persik Kediri menjalani latihan.

Kediri, Beritasatu.com - Persik Kediri punya kesempatan kedua untuk menyenangkan hati pendukungnya saat bermain pada pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8) sore.

Persik enggan mengecewakan pendukungnya sendiri. Pada laga kandang petama di pekan ke-2, Persik hanya bisa berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC setelah bermain imbang 1-1.

Pertandingan kandang nanti jadi momen yang paling pas Persik untuk meraih kemenangan perdana. Sebab, pada dua laga lainnya yang berlangsung di kandang lawan, Persik justru dua kali pulang dengan kekalahan, masing-masing kalah 2-0 dari Persita dan 1-0 dari Madura United FC.

Gelandang Persik Kediri M Taufiq menyampaikan tekad dari para pemain untuk bisa mengais tiga poin perdana. Torehan tersebut dianggapnya penting untuk memutus tren negatif di kandang sendiri.

"Karena kami bermain di rumah kami sendiri, maka kami akan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Kami sudah melupakan laga sebelumnya dan sekarang fokus, konsentrasi, dan kerja keras selama 90 menit," katanya.

Harapan tersebut bukan tidak mungkin diraih, meski lawan yang dihadapi adalah Borneo FC yang kini bertengger di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan enam poin.

Borneo FC punya tren buruk saat bermain tandang. Buktinya pada pekan ke-2 saat bertemu PS Barito Putera, skuat besutan Milomir Seslija itu justru dihajar 1-3.

M Taufiq menjelaskan persiapan tim menjadi yang paling penting untuk bisa menuntaskan laga dengan hasil positif. Apalagi dalam dua laga terakhir, Persik menunjukkan peningkatan permainan meski belum bisa meraih kemenangan.

"Secara keseluruhan persiapan kami sudah sangat siap untuk menghadapi Borneo FC. Kami respek terhadap Borneo FC karena mereka adalah tim bagus. Pertandingan nanti pasti tidak mudah, jadi kami tidak boleh meremehkan," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI