Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Barcelona vs Rayo Vallecano: Blaugrana Bakal Kalah Lagi?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:49 WIB
Oleh : Zumrotul Muslimin / ZTM
Preview Barcelona vs Rayo Vallecano.

Barcelona, Beritasatu.com - Laga antara Barcelona vs Rayo Vallecano menjadi salah satu sajian spesial di pekan pembuka Liga Spanyol musim 2022-23. Pertandingan akan digelar di Camp Nou pada Minggu (14/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Berbicara mengenai kekuatan tim, Barcelona jelas jauh lebih diunggulkan. Terlebih kalau melihat pergerakan tim berjuluk Blaugrana ini di bursa transfer. Setidaknya ada 5 pemain yang datang di antaranya Robert Lewandowski, Rapinha, dan Jules Kounde.

Nah, ini justru yang jadi masalah. Manajemen Barcelona belum bisa memainkan para pemain barunya. Ousmane Dembele dan Sergi Roberto juga belum berhasil didaftarkan ke operator La Liga.

Masalah ini tentu mambuat pelatih Xavi Hernandez terpaksa memasang muka-muka lama. Di lini depan, Xavi kemungkinan memasang trio Memphis Depay, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ferran Torres.

Di lini tengah, Tim Catalan kemungkinan kembali menduetkan Sergio Busquets dan Frenkie de Jong. Lantas, mampukah Barcelona mengalahkan Rayo Vallecano di pekan pertama perdana ini?

Jelas Barcelona lebih diunggulkan. Pasalnya, mereka bermain di depan pendukungnya sendiri dan memiliki komposisi skuat lebih bagus dari pada Rayo Vallecano.

Namun, Los Franjirrojos bukan lawan mudah bagi Barcelona. Hal itu terbukti pada dua pertemuan musim lalu. Secara mengejutkan, Rayo Vallecano berhasil menyapu bersih kemenangan atas Barcelona.

Tim asuhan Andoni Iraola juga meraih hasil bagus selama pramusim. Rayo hanya kalah sekali dalam enam pertandingan mereka termasuk imbang melawan Manchester United. Hasil ini bisa menggambarkan kalau mereka siap mengarungi musim 2022-23.

Kemungkinan Rayo kembali mengandalkan Radamel Falcao. Meski sudah berusia 36 tahun, striker asal Kolombia ini bisa kembali menjadi mimpi buruk Barcelona. Pada musim lalu, dia mencetak gol semata wayang di Camp Nou yang membuat Ronald Koeman dipecat.

Menarik dinantikan kejutan seperti apa yang bakal terjadi di Camp Nou. Mampukah tuan rumah Barcelona mampu mengamankan tiga poin di laga kandang perdana mereka? Atau mungkin Rayo Vallecano yang berpotensi melanjutkan tren positif mereka atas Barcelona. Yuk saksikan langsung pertandingannya

Prediksi Susunan

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Ferran Torres, Ansu Fati, Pierre-Emerick Aubameyang

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Fran Garcia, Alejandro Catena, Suarez, Ivan Balliu, Pathe Ciss, Unai Lopez, Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon, Radamel Falcao



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI