Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Lanjutkan Clean Sheet, Man City Gilas Bournemouth 4-0

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:14 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak Kevin de Bruyne ke gawang Bournemouth, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Manchester, Beritasatu.com - Laju positif Manchester City berlanjut di pekan kedua Liga Inggris. Kali ini, Man City tanpa ampun menghantam Bournemouth dengan skor telak 4-0 di Etihad, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Empat gol Man City masing-masing dicetak Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, Phil Foden dan sumbangan satu gol bunuh diri dari J Lema. Meski gagal menyumbang gol, Erling Haaland mencetak satu assist untuk gol perdana yang dicetak Gundogan.

Hasil ini melanjutkan catatan kemenangan dan clean sheet Man City setelah di laga pertama menang 2-0 atas West Ham.

Kemenangan besar pantas diraih Man City yang begitu dominan sepanjang 90 menit. Dari catatan statistik terihat dominasi Man City dengan 66% penguasaan bola dan melakukan 14 percobaan (7 diantaranya mengarah ke gawang lawan).

Meski sudah menekan dan memberikan banyak ancaman sejak menit awal, Man City harus bersabar menanti gol pertama. Kebuntuan pecah di menit 19 ketika assist Haaland berhasil diteruskan Gundogan dengan sepakan keras dari tengah area penalti yang bersarang ke gawang Bournemouth.

Striker Manchester City Erling Haaland melakukan perebutan bola dengan dua pemain Bournemouth, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Keunggulan diperbesar melalui gol kedua Kevin De Bruyne. Tembakan kaki kanan pemain asal Belgia ini dari sebelah kanan kotak 16 bersarang ke sudut kiri bawah gawang Bournemouth.

Enam menit berselang De Bruyne membidani gol ketiga yang dicetak Foden sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Di babak kedua, Man City memberikan begitu banyak ancaman ke gawang Bournemouth. Namun banyak peluang kandas dalam penyelesaian akhir.

City baru bisa memperbesar keunggulan setelah mendapat sumbangan satu gol bunuh diri dari Jefferson Luma. Skor 4-0 bertahan sampai laga berakhir.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI