Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tekuk Wolfsburg, Bayern Muenchen Selalu Menang dalam 2 Partai Awal

Senin, 15 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan atas Wolfsburg, Minggu, 14 Agustus 2022.

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen menorehkan kemenangan kedua dalam dua laga awal Liga Jerman atau Bundesliga setelah menundukkan Wolfsburg, 2-0, di Stadion Allianz, Minggu (14/8/2022).

Gol-gol tuan rumah dicetak Jamal Musala dan Thomas Muller pada babak pertama membawa Bayern Muenchen mempertahankan rekor sempurna mereka musim ini.

Pasukan Julian Nagelsmann bergabung dengan rival mereka dalam memperebutkan gelar Liga Jerman, Borussia Dortmund, yang juga memetik kemenangan. Hanya dua tim raksasa Jerman ini yang sejauh ini menorehkan dua kemenangan dalam dua pertandingan awal mereka di Liga Jerman.

Bayern Muenchen memang memulai pertandingan dengan kuat. Pada menit-menit awal Benjamin Pavard mengancam melalui sundulan yang mengenai mistar gawang. Sadio Mane sebenarnya sukses menjebol gawang tim tamu ketika berhasil memanfaatkan umpan Serge Gnabry dari jarak dekat. Namun golnya dianulir karena dianggap offside setelah pemeriksaan VAR.

Namun 13 menit kemudiaan, Bayern Muenchen, unggul melalui aksi Musala. Pemain internasional Jerman itu berbalik dan memberikan penyelesaian yang luar biasa dari tepi kotak untuk mengalahkan kiper Koen Casteels di tiang jauh.

Muller kemudian beraksi ketika dia menancapkan kakinya di dekat titik penalti untuk mengalihkan tembakan Joshua Kimmich sendiri, mengarahkannya dari kanan ke kiri untuk mengelabui pertahanan dan mengirim Bayern menggandakan keunggulan sebelum jeda.

Bayern Muenchen memiliki beberapa peluang pada babak kedua namun gagal membuahkan gol. Sementara kekalahan ini membuat Wolfburg kini tercecer di urutan ke-15 dengan satu poin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Livescore


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI