Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ini Video Antonio Conte dan Thomas Tuchel Nyaris Berkelahi

Senin, 15 Agustus 2022 | 07:53 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kanan), terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

London, Beritasatu.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan arsitek Tottenham Hotspur, Antonio Conte, nyaris berkelahi dalam pertandingan kedua tim yang berakhir imbang 2-2, di Stamford Bridge, Minggu (24/8/2022).

Pertandingan Liga Inggris pekan kedua ini memang diwarnai banyak bumbu termasuk keributan di antara kedua pelatih.

Persaingan kian menggelegak pada sebagian besar babak kedua. Kedua pelatih bahkan nyaris baku pukul dua kali. Pertama kali terjadi ketika Pierre-Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan 1-1 dengan cara yang kontroversial. Chelsea mengklaim bahwa Kai Havertz dilanggar sebelumnya dan bahwa Richarlison berada dalam posisi offside dan mengganggu permainan saat tembakan melewatinya kemudian masuk.

Antonio Conte berulah dengan melakuka selebrasi dengan berlari ke depan bangku cadangan Chelsea. Thomas Tuchel pun ikut tersulut. Dia bereaksi keras atas tindakan Antonio Conte. Mereka bahkan berbenturan dada diselingi adu mulut yang sangat panas.

Ketika tuan rumah kembali memimpin lewat gol Reece James, Tuchel turun dari lapangan dan berlari melewati bangku cadangan, tetapi Conte tidak bereaksi.

Menyusul gol penyeimbang di detik-detik terakhir yang dilesakkan Harry Kane, situasi kembali memanas. Situasi panas kembali tersulut setelah pertandingan usai.

Conte tidak terkesan dengan cara Tuchel menjabat tangannya, dan keduanya kembali terlibat pertengkaran. Antonio Conte bahkan mendekatkan wajahnya ke muka Tuchel. Pertengkaran kedua ini segera memicu pemain yang ingin membela pelatih masing-masing. Conte kemudian diganjar kartu merah yang membuatnya harus absen mendampingi tim dalam laga berikutnya.

Antonio Conte bahkan masih sempat beradu mulut dengan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, padahal keduanya sempat bekerja sama membawa The Blues juara beberapa musim lalu. Antonio Conte bahkan menaikkan tulunjuknya ke arah wajah bek asal Spanyol itu.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI