Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Nyaris Baku Hantam, Ini Komentar Antonio Conte dan Thomas Tuchel

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:53 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kanan), terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

London, Beritasatu.com - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan arsitek Tottenham Hotspur Antonio Conte mengungkapkan respons mereka soal pertengkaran yang nyaris memicu baku hantam saat kedua tim bermain imbang 2-2, Minggu (14/8/2022) di Stadion Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea sedikit lebih eksplisit dalam komentarnya soal peristiwa ini. Namun Antonio Conte justru terkesan tidak ingin berkomentar soal pertengkaran ini.

"Saya pikir ketika kami berjabat tangan, Anda harus saling menatap mata dan Antonio memiliki pendapat yang berbeda," kata Tuchel kepada Sky Sports.

“Itu adalah hal yang temperamental. Dia senang dengan hasil imbang, saya sedikit kesal, tapi tidak lebih," ujar Tuchel lagi.

"Saya tidak tahu apakah saya mendapat kartu merah? Saya pikir... itu tidak perlu, tetapi banyak hal lain yang tidak perlu. Keputusan buruk lainnya oleh wasit hari ini," papar pelatih asal Jerman ini.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Antonio Conte, menjelaskan bahwa dia lebih suka membahas pertandingan itu sendiri.

"Hal terbaik adalah berbicara tentang permainan, dan permainan itu agak gila, permainan yang rumit untuk kedua tim," jelas Antonio Conte.

“Kami mencoba di setiap pertandingan untuk menjadi kompetitif. Saya tidak ingin mengomentari apa yang terjadi karena itu bukan hal yang paling penting," imbuh Antonio Conte.

"Jika ada masalah, masalahnya adalah antara saya dan dia. Tidak dengan yang lain," tegasnya lagi.

Tuchel dan Conte terlibat pertengkaran yang nyaris memicu baku pukul. Peristiwa pertengkaran Antonio Conte dengan Thomas Tuchel ini bahkan terjadi dua kali.

Pertama terjadi setelah Antonio Conte merayakan gol yang dicetak Pierre Hojbjerg pada menit ke-68 yang membuat skor imbang menjadi 1-1. Antonio Conte menyambut gol itu dengan berlari ke depan bangku cadangan Chelsea.

Sementara pertengkaran kedua terjadi setelah Antonio Conte tidak senang atas cara Thomas Tuchel saat bersalaman setelah wasit meniup peluit panjang. Antonio Conte mendapat kartu kuning saat terjadi pertengkaran pertama. Antonio Conte kemudian mendapat kartu merah setelah kembali memicu pertengkaran kedua.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI