Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jelang Lawan Crystal Palace, Liverpool Dibekap Cedera

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:56 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB
Preview Liverpool vs Crystal Palace.

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool mencari kemenangan pertama mereka di Premier League 2022-23. The Reds akan menjamu Crystal Palace di Anfield dalam pertandingan yang disiarkan Selasa dini hari 02.00 WIB.

The Reds ditahan imbang Fulham 2-2 pada laga pembukaan, sementara the Eagles dikalahkan Arsenal 2-0.

Liverpool dirundung top scorer divisi dua, Aleksandar Mitrovic yang mencetak dua gol. Satu dari sundulan mengalahkan trent Alexander Arnold dan satu lagi dari penalti setelah berhasil menggocek Virgil van Dijk.

Mohamed Salah dan pemain baru Darwin Nunez berhasil menyelamatkan muka Liverpool di hari pertama Loga Inggris.

Sementara itu, Palace dilibas Arsenal 2-0 lewat gol dari Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi. Tim asuhan mantan legenda Arsenal, Partrick Viera, tentu ingin mencuri angka dari Liverpool tetapi itu bukan perkara mudah, meskipun Liverpool dirundung cedera.

Dalam lima pertemuan terakhir antara keduanya, Liverpool selalu menang dengan agregat gol 19 gol versus satu gol. Terakhir kali mereka bertemu, the Reds menang 1-3 di Selhurst Park.

Di kubu Liverpool, ada kekhawatiran bahwa Thiago bisa absen setidaknya selama empat hingga enam minggu karena cedera hamstring yang dia alami di Craven Cottage. Thiago bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Caoimhin Kelleher, Diogo Jota, Curtis Jones dan Ibrahima Konate di ruang pemulihan.

Joel Matip juga diragukan setelah absen dalam latihan karena cedera pangkal paha, tetapi untungnya, Naby Keita telah pulih dari penyakit, dan Kostas Tsimikas memiliki peluang bagus untuk bermain.

Palace tidak akan diperkuat Nathan Ferguson karena cedera kaki, bersama dengan James McArthur, James Tomkins dan Jack Butland, tetapi Sam Johnstone sudah sembuh.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Nunez, Diaz

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Mateta, Zaha



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI