Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Marc Cucurella Tak Akan Potong Rambut Meski Kerap Dijambak

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:44 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella.

London, Beritasatu.com - Bek anyar Chelsea, Marc Cucurella, menegaskan tak akan memangkas rambutnya yang panjang rambut meski lawan kerap menariknya untuk menghentikannya.

Terbaru lawan yang menjambak rambutnya adalah pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero saat Chelsea bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/8/2022), di Stamford Bridge.

Bek sayap anyar asal Spanyol, Marc Cucurella, menikmati derby London yang bagus. Dialah yang mengawali Chelsea mencetak gol pembuka melalui aksi Kalidou Koulibaly. Berawal dari sepak pojok Marc Cucurella, Kalidou Koulibaly memanfaatkan umpan tersebut dengan tendangan voli yang mengguncang gawang Tottenham.

Namun beberapa menit kemudian, Marc Cucurella terjatuh karena rambutnya dijambak Cristian Romero yang tengah mengantisipasi umpan ke depan gawang Chelsea. Marc Cucurella terjatuh lantaran tangan kiri Romero menarik rambutnya.

Pertandingan ini berakhir imbang 2-2 setelah striker Tottenham Hotspur mencetak gol yang membuat timnya meraih satu poin di pengujung laga.

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan Kalidou Koulibaly pada menit ke-19 dan bertahan sampai babak pertama usai. Namun Pierre Hojbjerg menyamakan skor pada menit ke-68. Chelsea kembali memimpin melalui Reece James. Namun di pengujung laga, Harry Kane, memaksa Chelsea hanya memetik satu poin di kandang sendiri.

Cucurella yang dibeli Chelsea senilai 60 juta poundsterling dari Brighton and Hove Albion, menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Romero. Marc Cucurella juga menegaskan tak memiliki rencana untuk memotong rambut keriting khasnya.

"Ya, dan itu bagi saya, itu tidak masalah karena ini ... sebelum pertandingan saya selalu berbicara dengannya (Cristian Romero) dan mungkin itu cuma pertarungan di lapangan. Saya tidak punya masalah dengannya dan saya pikir itu hanya satu aksi dalam permainan. Tapi mungkin ini adalah aksi penting karena mungkin untuk mengubah hasil akhir. Tapi saya pikir kami memiliki kesempatan lain dalam beberapa bulan. Dan ini adalah kesempatan kami."

Chelsea mengumumkan telah mendapatkan bek kiri asal Spanyol, Cucurella dari Brighton dalam kontrak senilai 62 juta pound (Rp 1,12 triliun).

Mantan pemain akademi Barcelona itu menandatangani kontrak enam tahun di Stamford Bridge setelah menyelesaikan tes kesehatan Kamis (4/8/2022) sore waktu setempat.

Brighton sebelumnya sempat menampik telah terjadinya kesepakatan.

Namun, Chelsea merespons pernyataan Brighton itu dengan memastikan telah merampungkan transfer Marc Cucurella dalam media sosial mereka.

"Menyusul laporan dari berbagai media pekan ini, kami bisa memastikan sebuah kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion terkait transfer Marc Cucurella," tulis Chelsea pada akun Twitter-nya, Jumat (5/8/2022).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI